Senin, 24 Juni 2013

Osteoporosis Sangat Mempengaruhi Wanita Muda


Osteoporosis Sangat Mempengaruhi Wanita Muda - Osteoporosis biasanya berhubungan dengan wanita menopause. Tetapi para ahli mengatakan kecenderungan yang mengkhawatirkan itu mempengaruhi perempuan lebih muda, berusia 20-an dan 30-an, adalah yang menanjak dengan cepat. Konsultan ahli bedah ortopedi Dr Jashan Vishwanath mengatakan bahwa osteoporosis, dalam hal sederhana, berarti massa tulang menurun. Hal ini dapat primer atau sekunder. Penyebab utama termasuk menopause dan osteoporosis pikun. "Dalam sebagian besar wanita, osteoporosis dimulai setelah menopause. Baru-baru ini, bagaimanapun, wanita muda lebih banyak ditemukan menderita osteoporosis. Pada perempuan-perempuan, penyebab sekunder menjadi lebih penting," kata Dr Vishwanath.

Gejala
Awalnya, osteoporosis mungkin tidak memiliki gejala. Dengan waktu, satu mengalami nyeri tumpul di tulang atau otot - terutama punggung bawah atau nyeri leher. Nyeri mendadak tajam di daerah tertentu, nyeri, nyeri diperburuk dengan melakukan suatu kegiatan yang menempatkan berat pada daerah adalah beberapa gejala.


Penyebab
Mengurangi / kekurangan asupan makanan untuk menjaga mereka tokoh, obesitas, rokok dan alkohol, kecanduan minuman soda, gaya hidup dengan kurang olahraga adalah beberapa penyebab utama osteoporosis pada wanita muda berusia 20-an dan 30-an. Selain itu, obat-obatan seperti steroid, masalah medis seperti hipertiroidisme, histerektomi dengan pengangkatan ovarium pada usia lebih muda semua bisa menyebabkan osteoporosis dini. Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa osteoporosis memiliki komponen turun-temurun itu.

Anda pesan kami langsung kirim duluan* klik disini

 

Konsultan ahli bedah penggantian sendi Dr Nirad Vengsarkar juga mendefinisikan osteoporosis sebagai pelunakan tulang "Tulang memiliki dua komponen utama - matriks protein dan kolagen, dan garam kalsium. Kekuatan tulang maksimal dikembangkan pada usia 25 setelah itu akan habis dengan waktu, jadi salah satu kebutuhan untuk mengembangkan kekuatan tulang pada tahun-tahun awal mereka. Wanita cenderung kehilangan 30 persen dari kalsium tulang mereka pada periode perimenopause (masa transisi dari periode menstruasi normal tidak ada periode sama sekali). Oleh karena itu, suplemen yang paling dibutuhkan pada saat itu. " sumber

1 komentar: