Sabtu, 08 Juni 2013

Hujan Tiba Penyakit Flu Menyerang


Hujan Tiba Penyakit Flu Menyerang


Bismillah, Musim hujan sudah datang namun banyak orang yang belum siap menghadapi musim hujan karena cuaca sekarang ini tidak terduga kadang panas terik dan tiba-tiba hujan sehingga menyerang daya tahan tubuh kita menjadi drop yang diawali dengan masuk angin dan flu. Untuk pencegahan awal bisa dengan minum obat tradisional di warung yang mudah didapat dan diminum segera agar daya tahan tubuh kita bisa pulih kembali.

Namun paling sering mengabaikan gejala flu ini karena dianggap flu biasa, jika sakit flu berlanjut itu bisa menguras tenaga karena hidung akan mengeluarkan cairan dan bersin-bersin yang sangat membantu pada saat bekerja atau sedang melakukan kegiatan.


Flu ini merupakan penyakit menular yang disebabkkan virus RNA yang sering menyerang mamalia serta unggas. Gejala umum daripada penyakit ini yaitu demam, menggigil, nyeri otot, nyeri kepala berat, nyeri tenggorokan, lemas dan batuk. Langkah paling bagus untuk menghidari virus flu segera gunakan masker jika ada teman atau keluarga yang terserang agar jika bersin tidak terbang kemana-mana virusnya.

Rekomendasi untuk mengobati flu 

Klik Pesan Sekarang


Hujan Tiba Penyakit Flu Menyerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar