Selasa, 04 Juni 2013

Mohon dan Minta Petunjuk Kepada Allah Jika Dalam Keadaan Sulit

Mohon dan Minta Petunjuk Kepada Allah Jika Dalam Keadaan Sulit

Bismillah, apa yang ada dibenak Anda jika mengalami kesulitan? paling banyak ngedumel, kesal, mangkel, marah dan putus asa. Istigfar dan sabar untuk menghadapi ujian dari Allah.

Disini saya ingin berbagi kepada sobat semua agar kita selalu sabar dan berdoa memohon petunjuk kepada Allah, Insya Allah.

Langsung saja to the poin, cerita pengalaman mengelola website sepi pengunjung sudah hampir 4 bulan bikin kepala nyut nyutan he he, sepi pengunjung = sepi order pasti bikin pusing pemilik website yang menjual produknya dengan menggunakan website.


Googling kesana kesini mencari akibat website sepi pengunjung di www.google.com dan www.google.co.id

Alhamdulillah ketemu penyebabnya adalah google sandbox wah sedih banget deh rasanya langsung down gimana harus berbuat apa. Website yang sudah dibangun kurang lebih 2 tahun jatuh sepi pengunjung dan pastinya sepi order.

Saya awali dengan berdoa memohon petunjuk kepada Allah agar ditunjukkan harus bagaimana membangun website agar ramai pengunjung dan googling serta konsultasi dengan teman-teman yang sudah senior dalam dunia website atau blog.

Dan Alhamdulillah hari ini ditunjukkan harus bagaimana saya mengelola webisite agar ramai pengunjung lagi, Insya Allah. Jadi semanngat lagi untuk posting, tapi ingat jangan copy paste lagi he he he, harus membuat artikel unik dan markotop top pokoknya agar cepat terindex di google lagi, amin.

Jadi kesimpulan dari penulis, jika sobat mengalami kesulitan apapun, awali dengan berdoa memohon petunjuk Allah, Insya Allah.

Semoga bermanfaat, sebarkan artikel ini dan jangan lupa cantumkan sumbernya ya, terima kasih.

 



Mohon dan Minta Petunjuk Kepada Allah Jika Dalam Keadaan Sulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar