Selasa, 11 Juni 2013

Cara Menanggulangi Penyakit Sinusitis


Cara Menanggulangi Penyakit Sinusitis

Bismillah, AC dan musim hujan adalah paling dihindari oleh penderita sinus karena bisa memperparah kondisi penderita sinus. Namun umumnya sinusitis disebabkan oleh infeksi virus, bakteri, jamur dan alergi di salah satu keempat pasang rongga sinus dalam tengkorak manusia.

Akibat infeksi sinusitis ini yaitu selaput lendir akan macet yang mengakibatkan peradangan dan menjadi bengkak, pembengkakan tarjadi dikarenakan sumbatan udara dan lendir yang terdapat di selaput lendir.

Penyebab umum sinusitis juga terjadi karena alergi debu,serbuk sari,polusi udara,bahan kimia dan asap rokok.


Waspada jika sinusitis ini berlanjut sampai empat minggu maka dinyatakan sinusitis akut dan banyak orang yang awalnya mengeluh sakit flu dan berkembang menjadi sinusitis akut.

Gejala yang timbul jika seseorang terkena sinusitis yaitu rasa nyeri pada bagian atas alis,nyeri pada pipi,pembengkakan pada bagian mata,pilek sakit kepala dan batuk. Dan jika tidak segera diobati akan mengganggu aktifitas sehari-hari. (dari berbagai sumber)

Selain resep dokter kami merekomendasikan obat herbal Xamthone Plus yang terbuat dari bahan herbal jus kulit manggis aman dikonsumsi tanpa efek samping. Cukup diminum 3 x 30ml setiap hari Xamthone Plus akan bekerja membasmi virus dan menyembuhkan sinusitis Anda.

Rekomendasi Terbaik

kata kunci: cara menanggulangi penyakit sinusitis, gejala sinusitis, penyakit sinusitis




Cara Menanggulangi Penyakit Sinusitis

Kembali ke Beranda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar